Pout-Put: ZIA Soft Matte Lipstick #04 & #05 (Sponsored)

2:07 PM

Halo semuanyaaa!

Kali ini balik lagi dengan review dari brand lokal. Honestly saya suka banget kalau ada brand lokal yang berinovasi dalam produknya. Seperti ZIA ini. Di dalam makeup yang mereka produksi juga mengandung skincare. Seru kan? Nah, gimana untuk lipstick nya sendiri? Yuk dicek~

  
PRODUCT INFO
Brand: ZIA Cosmetics
Origin: Indonesia
 

 Packaging:
It comes with box warna pink trus ada motif renda dan bunga. Logo ZIA juga diprint di bagian depan. Tube nya juga berwarna milk pink. Dekoratifnya manis ya. Bunga-bunga melingkar warna silver. Ukurannya super imuuut. Kecil banget, tapi waktu dikeluarkan, bullet lipsticknya lumayan besar dan panjang. Nomor dan shade lipstick ditempel di bawah bagian tube.


Color: 
Ada 10 warna yang ditawarkan ZIA Skincare untuk produk Soft Matte Lipstick mereka. Warnanya cukup wearable. Dan berkisar antara merah, pink, nude, dan ungu, tapi ada hint fuchsia nya, jadi bukan ungu terong yang seram. Di postingan kali ini saya akan review dua warna dulu. Yaitu #04 dan #05. Sayang sekali ya untuk penamaan shadenya hanya menggunakan angka. Kalau paakai nama gitu mungkin akan lebih seru.

  
#04 let's call it as Crimson Love Letter
A perfect strong red color, inclining to a lil bit purple. Merahnya segar dan memang waktu sudah hampir hilang dari bibir, ada hint merah-keunguan yang ketinggalan di bibir. My favorite kind of red color karena bikin muka segaaaar.

#05 let's call it as Barenaked
LOL sorry about the name, but it sounds mitchy matchy with the color, right? A pinky nude. And it turns like MLBB on my lips. So I think it's fine to call it as Barenaked since the color makes your lips "fresher" but not like wearing anything on, since it's turned as MLBB color.

Dan yang pasti, semua warnanya super pigmented! 


Texture & Longevity:
SUPER ENAK.  Meskipun matte tapi tetap melembabkan. Hasilnya velvet matte dan lembut di bibir. Oh iya, lipstick ZIA ini mengandung Rice Bran Wax yang berdungsi sebagai anti oksidan dan penangkal radikal bebas! Untuk ketahananny bisa sampai 5 jam nggak pakai makan minu. Di bibir saya sih ini yaa~ Masih transfer kemana-mana juga, ke gelas, sedotan, belum coba buat cium mas pacar sih. Nanti yaa diupdate LOLOLOL. 
 
***

 Overall, saya suka lipstick ini. Warnanya bagus untuk kualitas lokal, pigmented banget. Kemasannya travel friendly dan cantik! Selain itu kandungan lipcare nya juga jadi salah satu nilai plus dari lipstick ini. 

Sekian dulu ya review kali ini, thank you buat Surabaya Beauty Blogger dan ZIA Skincare atas bingkisan cantiknya.


annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts