Event Report: Beauty Gathering With Surabaya Beauty Blogger x Klinik Estetika (Sponsored)

5:01 PM


Haloo semuanyaaa.

Hari ini aku bakalan mengulas tentang salah satu Klinik kecanikan tersohor. Karena kalau dilihat-lihat mereka ini adalah pioneer klinik kecantikan, karena mamaku bilang ini adalah klinik kecantikan yang pertama kali dia coba dan itu sekitar tahun 1995. Gils. Lama banget.

YEAY!

MC of the day


Bapak Agung, kepala cabang Klinik Estetika Surabaya


Gathering kali ini diadakan oleh Klinik Estetika untuk refresh image. Klinik Estetika sendiri  dirintis oleh almarhum dr. Moch. Affandi Sp.KK(K) di Semarang pada tahun 1988. Mereka menuturkan kalau mereka percaya bahwa kecantikan dan kesehatan kulit berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang. Untuk merealisasikan their believe, mereka menerapkan treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien.



Klinik Estetika sendiri sudah lama terkenal dan membuktikan kualitas mereka jauh sebelum banyak klinik kecantikan bermunculan. Sekarang mereka sudah memiliki 15 branchs dan pasti akan bertambah. Tapi ada yang membuat Klinik Estetika di Surabaya lebih special. Uww apatuh? Cabang Surabaya saat ini adalah satu-satunya cabang Klinik Estetika yang buka setiap hari (kecuali libur nasional) termasuk hari minggu sejak Januari 2017.


Nah, untuk  berpacu dengan jaman (cie) Klinik Estetika menerapkan inovasi terbaru untuk  konsultasi wajah. Yaitu dengan photo consultation dan video consultation. OMG. Ini cocok banget buat kalian yang super sibuk atau belum menemukan klinik Estetika di kota kalian. Oh iya, konsultasi ini bisa dilakukan setiap hari kecuali Hari Minggu ya, karena hari Minggu Klinik Estetika di Jakarta tutup. Waktu gathering kemarin kami berkesempatan untuk melihat secara langsung step-step konsultasi online tapi Cuma photo consultation aja karena event nya hari Minggu.






Tampilan form registrasi



Setelah kalian periksa dan mengetahui masalah kulit kalian, kalian bisa belanja online produk-produk Klinik Estetika di beauty-commerce nya, semua tersedia di www.klinikestetika.com 




Atau kalian bisa download aplikasi Estetika Mobile di Google Play Store dan Apple Store. What a convenience for a busy bee like meeee. All hail!



Selain itu Klinik Estetika juga lengkaaaaap sekali social medianya. Jadi kalian bisa mendapatkan update dari semua sosial media yang kalian punya. Trus kalau kalian meng add LINE mereka, kalian bakal berkesempatan mendapatkan kupon diskon up to 35%!


dr. Ira


Setelah membahas beauty commerce dan social media mereka, Klinik Estetika juga mengenalkan salah satu treatment mereka, yaitu Laser Theraphy. Jujur aku serem banget sih sama Laser Theraphy ini. But seriously, terapi ini memang sangat menarik. Karena terapi ini membantu kita untuk mendapatkan kulit yang indah dan sehat.




Tapi kalau mau hasil yang lebih bagus ya tetep harus di maintain dan rutin dilakukan ya. Kalau mau instant itu namanya ketok magic gais.

THEY HAVE PROMO FOR THEIR LASER THERAPHY!! WOOHOOO~





Hari itu kami juga sempat melihat demo langsung Laser Theraphy ini. Dan gak seseram yang aku bayangkan sih. Cuma suaranya aja agak serem. Ctik ctik ctik gitu kaya suara raket nyamuk listrik. Wuakakaka. Tapi untuk bekas kemerahannya samar bangeeeeeet. Hampir nggak kelihatan karena mesin laser mereka sudah dilengkapi dengan cooler gitu istilahnya, jadi nggak terlalu panas di kulit wajah. Keren ya.



Setelah itu kami berkesempatan untuk melakukan klinik tour. Berikut fot-foto dari ruangan yang mereka miliki. So comfy, sleek, and clean. Suka! 



Consultation room


RF trea








ruang terapi yang lain






they even have a Spa room!

































A lot of picture of me and friends from Surabaya Beauty Blogger & Lifestyle blogger. Yeay!

***

Seminggu setelahnya, aku berkesempatan mencoba RF teatment yang aku pilih. 


foto ala-ala dulu~ a nice one by Gadis


Lihat baik-baik muka before saya ini ya~


Pasien baru harus isi form dulu


Ini dr. Lucy dari Klinik Estetika. Beliau sabar banget menjelaskan setiap masalah yang bisa saja dialami kulit. Setelah diperiksa Alhamdulillah kulit muka dibilang bagus, cuma udah mulai udah keluar flek samar. Wajar sih, tiap hari saya motoran kemana-mana so yeah, no wonder~ #thepowerofrider LOL. DR. Lucy juga selalu mengingatkan buat pakai sunscreen, bahakan waktu di dalam ruangan atau malam hari sekalipun. Karena bukan hanya sinar matahari saja yang menyebabkan flek, tapi juga hawa panas yang berlebihan.



Nah yang penasaran sama RF treatment, treatment ini adalah treatment lifting wajah. Jangan khawatir, treatment ini nggak pakai suntik atau alat tajam lainnya. Cuma dipijat dan ditarik menggunakan alat yang mengeluarkan gelombang panas. That's why nanti sebelum treatment, muka kita bakal diolesin gel pendingin dulu. 

1. Sebelum treatment, ada lempengan besi yang harus diletakkan di punggung kita. Jadi treatment ini tidak cocok untuk penderita penyakit jantung ya, apalagi yang sudah dipasang alat pacu jantung.


2. Sebelum treatment, muka dibersihkan terlebih dahulu. Untuk kalian yang menggunakan krim dokter, sebaiknya treatment dilakukan setelah menghentikan pemakaian krim dokter selama satu malam.


oh hey, do you spot my lashes?

3. Setelah dibersihkan, wajah kemudian diolesi gel, gel ini berfungsi untuk mendinginkan wajah karena alat yang digunakan mengeluarkan panas.



4. Treatment ini berguna untuk lifting, jadi efeknya adalah kulit jadi lebih kencang. Dan efeknya bakal lebih kelihatan di orang yang sudah berumur di atas 45th. Kata dr. Lucy efeknya bisa lebih terlihat karena secara alami, kulit mereka sudah kendur, dan tidak kencang, setelah di RF treatment, kulit mereka bakal balik kenceng lagi dan semua stay in place. Wow. Muda seketika ini ceritanya. 



5. Foto terakhir horor banget, tapi bisa dilihat kalau pipi saya jadi lebih tirus. It does really happen lho gais, no tipu-tipu. Kalau kata dr. Lucy, mukaku sudah tirus, jadi mungkin nggak terlalu signifikan. Tapi berhubung garis rahangku tegas, jadinya lumayan kelihatan efeknya. Yeay.

Selain itu kulit jadi teraa lembab dan suple banget. Trus jadi kelihatan segar dan cerah, mungkin karena dipijat jadinya aliran darah di wajah jadi lancar. Super loveeee~

ini foto sebelum treatment

ini foto detelah treatment! SUPER LOOOOOOOOOOOOOOVE!!

Thank you Klinik Estetika buat kesempatannya ❤

Klinik Estetika dr. Affandi Surabaya
Jl. Diponegoro No.144, Surabaya 60264
Tel  : 031-5674999
Fax : 031-5634999

***

credit speakers pictures to Redha and presentation pictures to Ce Mindy 
 
***

annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts