GG Impression: Seil Collagen - Beauty Drink For Radiant Looking Skin (Sponsored)

12:17 PM

Hello good people!


Apa kabar semua? Semoga selalu dalam keadaan baik ya.


Beberapa hari yang lalu aku sempat kesulitan untuk tidur selama hampir tiga hari karena stres. Kulit yang biasanya glowing langsung mendadak kusam dan kering kerontang. Honestly, aku termasuk orang yang lebih concern terhadap skin care stuff. Jadi, waktu tau keadaan kulit memburuk, langsung mendadak panik. Parno. Suka keinget umur yang sudah seperempat abad lebih setahun, ditambah keadaan kulit yang sensitif. Takut bakal susah balik ke keadaan yang sebelumnya karena menurut para ilmuan kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun dimulai dari usia 25th. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya.



Ditengah-tengah kegalauan yang melanda, Seil Collagen muncul sebagai jawaban atas segala keresahan *ciyee*. Sebelum kita membahas produk Seil lebih lanjut, yuk cari tahu lebih jauh soal kolagen *nyruput seil*






Apa sih kolagen itu?


Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino-, yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen.

Kolagen bisa anda dapatkan dari berbagai macam sumber makanan seperti daging (protein hewani) dan kacang - kacangan sebagai lemak baik. Lepas dari itu semua apakah masalah sudah selesai ? Ternyata tidak langsung selesai. Jumlah yang diasup dibanding kerusakan yang terjadi setiap hari tidak berjalan seimbang. Dimana kerusakan terjadi lebih parah dari yang anda bayangkan.





Apa sih Seil Collagen?


Seil Collagen adalah minuman yang tepat untuk mengatasi masalah –masalah kulit pada wanita. Satu box Seil Collagen berisi 15 sachet (3,5g) bubuk kolagen. Which is very conveniece for travelling, isn’t it?








Seil Collagen terbuat dari apa sih?


Seil Collagen terbuat dari Bio Active Marine Collagen, Hyaluronic Acid, Glutathione dan Vitamin C. Namanya susah ya. Sejatinya, apa sih bahan-bahan itu?

1.    Bio Active Marine

Bio Active Marine adalah protein berserat yang diambil dari kulit ikan air asin, seperti  cod dan salmon. Dalam beberapa tahun terakhir, penelitian hewan dan klinis awal telah menemukan bahwa kolagen ini memiliki khasiat obat yang dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan manusia.


2. Asam Hialuronat
Fungsi utama molekul ini adalah untuk menstabilkan struktur interseluler (bagian dalam sel) dan membentuk matriks fluida untuk tempat pengikatan kolagen dan serat elastik.  Di dalam tubuh, asam hialuronat terdapat dalam wujud gel pada kulit. Seiring dengan pertambahan usia, jumlah asam hialuronat di kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan.

3. Glutathione
Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH).

4. Vitamin C
Vitamin C berperan sebagai antioksidan untuk proteksi melindungi kulit dari berbagai ancaman radikal bebas.








Bagaimana cara mengkonsumsi Collagen Seil?

1.      Tuang satu sachet Collagen Seil ke dalam air atau jus buah.
2.      Aduk hingga rata.
3.      Minum pagi hari atau malam menjelang tidur untuk hasil maksimal.

Ini nih salah satu keunggulan Seil Collagen. Bubuknya bisa dicampurkan dalam jenis minuman apapun (kecuali alkohol ya) which is a lot better than applying collagen cream to skin only. Selain itu Seil juga bisa dikonsumsi dengan minuman panas ataupun dingin. Jadi jangan khawatir kolagennya pecah atau rusak ya. Hihihi.







Apa manfaat Seil Collagen bagi tubuh?

1.      Mengencangkan kulit
2.      Membuat kulit lebih elastis
3.      Memperbaiki sel-sel kulit mati
4.      Memutihkan kulit
5.      Mengurangi dampak negative sinar matahari
6.      Mempercantik dan memperbaiki pertumbuhan kuku

Setelah mengonsumsi seil selama hampir dua minggu, keadaan kulitku memang jadi jauh lebih kenyal dan bersinar. Selain itu, regenerasinya semakin bagus. Loooh kok bisa?? Jadi kemarin aku sempet salah pakai skin care trus bruntusan. Akhirnya aku memutuskan untuk stop pakai skin care selama dua hari dan minum Seil Collagen yang dicampur ke dalam green tea hangat secara rutin. Bruntusan cepat hilang gaes! *happy*
  


 
Selain manfaat yang bisa langsung dirasakan oleh tubuh, Seil Collagen juga aman karena sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikasi halal dari MUI. Jadi kalian nggak perlu khawatir ya gais~

Yuk mari yang mau kulitnya halus dan cantik, bisa cek manfaat Seil Collagen di website mereka dan bisa langsung memesan produknya lewat Instagram mereka di @seilcollagen

 
Semoga infonya bermanfaat ya^^
 
annyeong! ❤

 photo footer_zpsc4tymuhk.png

You Might Also Like

0 message(s) in the bottle ❤

Please do leave comment, I'd love to know your thought, and I'm very grateful if you share it in my box comment :))

Society

Blogger Perempuan

Community

Photobucket
 photo Logo SBB_zps1al9vnde.jpg
Member of

Popular Posts